Untukmu Calon Imamku


Teruntuk calon imamku….
Kita saling mengenal 7 tahun yang lalu,
Semasa aku masih menjadi anak SMK dan engkau dibangku kuliah di daerah Depok,
Kalau diingat-ingat betapa judesnya aku dulu,
Mengatakan engkau orang lemah, engkau yang harus memperbaiki diri, engkau yang harus belajar dewas, engkau yang harus kuat, tapi bukan mengatakan engkau harus menguruskan badan 
1 tahun bersahabat kita bertemu di Jakarta, dirumah saudara yang ada di Jakarta Timur
Tahun berikutnya saat ada acara di daerah istimewa, engkau sempatkan berkunjung ke rumah,
Tahun berikutnya kita bertemu saat acara wisuda,
Tahun berikutnya kita bertemu saat engkau cuti kerja ,
Tahun berikutnya kita bertemu saat aku wisuda,
Tahun berikutnya ku diajak ke rumah dan diperkenalkan kepada orangtua,
Tahun berikutnya bersama orang tua, engkau datang untuk melamarku,
Dan tahun ini niatan suci di bulan Agustus untuk bersanding berdua,

Mungkin bisa dibilang cukup lama,
Ya memang cukup lama… kita bersahabat dipisahkan jarak
“Aku disini dan kau di sana kita memandang kiblat yang sama…..”
Kira-kira seperti itu lah kalau dijadiin lagu 
Aku tak pernah menyangka kita didekatkan oleh Allah melalui rencananya,
Dan kala itu aku tak resah meski jauh karena semua ku pasrahkan kepada Allah,

Niatan suci sejak engkau diterima kerja Alhamdulillah dipermudah,
Niatan suci ku juga Alhamdulillah dipermudah,

Sampai detik ini aku tak percaya kita dipertemukan,
tak ada kata jadian kaya anak-anak ABG tapi kita menjalin persahabatan lama untuk mengenal,
Aku mengagumimu yang menjadi laki-laki yang lebih islami, yang hijrah kembali menuju Islam,
Laki-laki yang memperbaiki diri bagi ku lebih hebat, karna diri ini juga masih proses berhijrah,

Maha Besar Allah dengan segala limpahan kejutan terbaiik yang Engkau berikan,
Insyaa Allah tinggal 44 hari lagi, hari dimana engkau mengucapkan akad,
Hari tinggal sebentar lagi menuju proses itu,
Semoga Allah memberikan kelancaran hingga engkau menjadi fix jodohku ketika para saksi mengucapkan “saaahhh “
Lindungilah kami Ya Allah




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Allahummarhamna bil qur’an… (Do’a Khatam Al Qur’an)

Angry Bird

Logo