H-45 Menuju Samara

Ooow…oww…owww… hari menunjukkan 45 hari lagi, Agustus tinggal bulan depan. Apakah ini benar??? OMG… :D
Tanggal 040415 seperti baru kemarin seorang pria dengan niat suci melamarku.
Sudah banyak yang dipersiapakan…. Yeah… berapa persen ya??? 80% … kira-kira seperti itu 

Yuuuk… Review…

1. Tempat akad dan tempat walimatul ‘ursy
Tanggal 09 Agustus 205 di rumah. Semoga diberi kelancaran

2. Urusan KUA
Berkas-berkas sudah siap, tinggal dimasukkan ke KUA oleh Mr. M. Paling lambat berkas dimasukkan sebelum H-30 kata pengurus KUA. Semangat ….

3. Dekorasi
Dekorasi sudah pesan ke yang punya langsung, Bapaknya sudah mulai mengukur tempat ke rumah. Tema dekorasi merah marun.

4. Rias dan Baju Pengantin
Baju akad sedikit masalah. Baju pengantinnya yang punya saya perlu dirombak karena tidak sesuai model dan cara pakainya rada ribet. Janjinya tukang jahit bisa membuat baju seperti sampel foto yang dibawa tapi hasilnya tak seperti yang diharapkan. Akhirnya cuuuusss ke tukang jahit baru untuk dirombak. Sedang proses dan tak sabar menunggu niii… Untuk baju akad Mr. HP sudah paass bingiiit. Kayanya tukang jahit yang kemarin dia specialist buat jahit jas. Baju akad Mr. HP dengan stelan jas warna putih. Nah…nah…nah… untuk baju pengantin kemarin sudah dicobaiin di tempat tukang rias dengan warna merah marun. Baju yang buat Mr. HP perlu bikin lagi karena tidak muat (Mr. HP kecilin donk perutnya :D :D )

5. Catering
Catering tidak pesan, ibu-ibu RT siap membuatnya. Dijamin masakan ibu-ibu RT jauh jauh dan jauh lebih enak dari masakan catering. Yang semangat ya ibu-ibu…. Terimakasih banyak sudah mau membantu. 

6. Dokumentasi
Booking sudah dilakukan kemarin. Tukang fotonya suami temen saya waktu kuliah.

7. Souvenir
Pesan via online ke Tangerang. Bros kraft yang imut, warna warni dan lucu sudah ditempel ucapan terimakasih. Jumlah souvenir kita pesan 900 pcs.

8. Undangan
Undangan kita kerjakan sendiri (neken budget) Hahahaaa…. Hal ini juga bisa dilakukan oleh temen-temen semua lhoooo… Datang saja ke tukang jual blangko undangan trus dari situ ke sablon. Karena bisa desain sendiri kemarin undangan saya desain formatnya trus diprint trus bawa ke tukang sablon. Undangan yang kami pesan warna merah marun dengan model amplop. Amplopnya dibantu sama mba dan suaminya sama Mr. HP dikerjakan di rumah. Lipet lipet trus kasih double tape trus jadi. Memang rada ribet tapi bisa neken budget. Pernah saya tanya ditempat undangan harganya 5.500/pcs. Dengan modal sendiri hanya sekitar 3.250/pcs. So silahkan dicoba teman-teman ….

9. Seragam
Seragam keluarga sudah didistribusikan ke seluruh keluarga.

10. Mahar
Mahar kami pesan secara online di jogjaseserahan.com dengan kaligrafi bismilah. Mahar senilai 90.815 (diseduaikan tangggal nikah) dan perihasan emas putih 9,9 gram (asmaul husna).

11. Seserahan
Seserahan tinggal dibuat parcelnya saja oleh pihak orang tua Mr. HP.

12. Pengajian
Ustadz yang mengisi pengajian nanti dicarikan oleh saudara.

13. MC
MC diserahkan kepada panitia.

14. Penginapan
Mr. HP tinggal jauh dari rumah saya, jadi untuk keluarga besar Mr. HP perlu booking penginapan. Kemarin dibantu sama temen saya sudah cari-cari penginapan. Tinggal pilih yang mana.

15. Label udangan
Sudah diketik nama-namanya tapi belom diprint dan belom ditempel ke undangan.

Sudah 80% persiapan menuju hari H. Dag dig dug duuuerr rasanya. Bentar lagi sudah tak lajang lagi 

Do’a saya dan Mr. HP semoga Allah selalu membersamai kami, meridhoi niat kami, memberikan kemudahan dan kelancaran dalam mempersiapkan acara ini. Aamiin….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo

Allahummarhamna bil qur’an… (Do’a Khatam Al Qur’an)